Thursday, July 22, 2010

Reihan Hirzin Rahman ♥

23/07/2010 - Besok gue 2 bulanan loooooooooooooooooh sm REIHAN HIRZIN RAHMAN
awal kenal sm reihan lucu bgt awalnya lg maulid nabi di sekolah terus temen gue yg namanya panji nunjuk seorang cowo yaitu "reihan" terus beberapa bulan setelah itu gue ga pernah liat dia di sekolah tapi tiba tiba dia lewat depan kelas gue dan disitu gue nunjuk dia ngasih tau ke temen2 gue kalo itu orang ganteng,eh temen2 gue sangking ga tau malunya manggil dia terus nanya siapa namanya dan nyuruh kenalan sm gue.sumpah malu abis gue haha setelah hari perkenalan itu gue jadi smsan sm dia tapi tuh dia jutek bgt ya allah.tapi ternyata kata temen kelas gue yg satu SMP dulu sm dia katanya dia emang cuek sm cewe dan yg paling gue suka dari dia itu dia BELUM PERNAH PACARAN!asiiiiiiiiik deeeeeeeh,disaat gue suka sm reihan,gue gatau kenapa ninggalin semua cowo yg deketin gue,dan yg td nya gue tanggepin semua bener2 gue ga tanggepin lg sm sekali,ada yg nerima gue tinggal gitu aja,dan ada juga yg ga terima sm sekali karna gue dibilang cuma ngasih harapan palsu,yaaaaaaaah itulah cinta,cinta bisa datang kapan aja haha sampe akhirnya gue lg chat sm reihan,dia bilang dia maunembak cewe hr senin nanti,sumpah demi allah disitu ancur bgt perasaan gue hahaha (lebay abis) gue udah hopeles bgt udah nulis2 status yg aneh2 deh pokonya supaya reihan liat betapa hancurnya hati gue,eeeeeeeeeh ternyata eh ternyata tgl 23/05/201o Reihan Hirzin Rahman nembak gue hahahahahahahha dia ternyata selama ini boongin gue kalo mau nembak cewe lain hahahahaha dan sekarang gue udah mau 2 bulan aja sama dia hehe
I ♥ YOU REIHAN HIRZIN RAHMAN

No comments:

Post a Comment